Hello world!

Annyeonghaseyo~

Blog ini dibuat atas dasar iseng sih hehe. Bisa dibilang ini adalah tempat nyampah saya yang ‘kebanyak kalinya’ setelah saya rajin nyampah di twitter dan facebook. ^^

Karena sebentar lagi saya sudah jadi mahasiswa *ceileh* mungkin blog ini akan jarang saya tengok. Yah tau sendirilah bagaimana tugas dan kehidupan mahasiswa yang kejam *bagi yang nggak tahu ya selamat mencari tahu kkkkk~ #plak*

Saya akan berusaha belajar dulu biar jadi mahasiswa yang benar-benar mahasiswa yang nggak ababil kayak anak baru masuk SMA hehehe

Kalo sempat pasti kutengok kok ini blog, tapi kalo nggak sempat dan lagi sok sibuk ya sampe blog ini bulukan juga tetep gitu aja isinya ^^v

Ya sudah cukup sampai di sini cas cis cus saya yang makin lama makin nggak nyambung karena saya sedang dihantui tugas dan UTS ini.

Annyeonghigaseyo ^^

 

Leave a Reply

