Image of The Group

Tentunya setiap member dalam sebuah grup Boyband atau Girlband mempunyai bakat dan spesialisasi sendiri-sendiri. Yeah, mungkin kpopers sudah sangat familiar dengan wajah-wajah ini. Mereka adalah member yang memang paling menonjol dalam grup mereka dalam hal ketampanan dan kecantikan. Sehingga mereka sering di sebut ‘Image of The Group’ karena itu memang yang menjadi daya tarik mereka dalam grupnya.

  1. Choi Siwon.

Yeah, siapa yang nggak kenal sama yang namanya Siwon. Haha yang nggak kenal pasti nggak gaul tuh #plak. Siwon bisa dikatakan sebagai Image of Super Junior. Karena banyak yang bilang dia member terganteng dan terseksi di Super Junior. Tidak hanya fans yang bilang, Leeteuk yang notabene adalah leader Super Junior juga bilang Siwon itu perfect. Udah jelas banget Siwon adalah maskotnya kan. ^^

2. Im Yoona

Im Yoona, salah satu member Girls’ Generation yang juga banyak membintangi CF dan Drama korea. Yeah, eonni kita yang satu ini memang cantik benget. Karena kecantikannya itulah banyak fans yang menobatkan Yoona eonni sebagai member tercantik SNSD. Emang kenyataannya cantik banget Yoona eonni. Im Yoona, she is Image of Girls’ Generation.

3. Choi Minho

Ketampanan Minho memang tidak usah diragukan lagi. Siapapun yang melihat pasti akan jatuh cinta pada pandangan pertama sama Minho oppa. Julukannya aja Charismatic Flame, nah nggak heran kan kalau Choi Minho is Image of SHINee.

4. Choi Sulli.

Sulli dengan nama asli Choi Jinri, adalah member ter-cute di f(x). Karena wajahnya yang baby face dan unyu unyu itulah dia dijadikan maskotnya f(x). Padahal maknae f(x) adalah Krystal, tapi kalo yang baru kenal f(x) pasti bilang kalo maknae-nya Sulli. Tentu saja karena image imut yang melekat pada cute giant baby yang satu ini. Kalo Krystal sih menurutku cantiknya dewasa, kalo Sulli kan cantik tapi imut-imut. Yeah, this f(x)’s image of group Choi Sulli.

Hahaha bagaimana? Tapi sayangnya aku cuma bisa nampilin 4 orang dari 4 grup di SM. hehe Mianhae ya (_ _) #bow

Eh, nyadar ga sih kalo 3 diantara 4 orang di atas bermarga Choi. Ya ya ya, Choi memang punya kharisma tersendiri rupanya. ^^

2 thoughts on “Image of The Group

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s