Your Life is in Your Hands!

Saya menemukan sebuah artikel lagi tentang tradisi dan kepercayaan orang Korea. Kalo kemarin saya menuliskan artikel tentang ramalan melalui golongan darah ala Korea, sekarang saya akan membawakan sebuah artikel ramalan menurut garis tangan ala Korea. Sebenarnya saya sudah pernah dapet materi baca garis tangan waktu ada kegiatan KP sama kakak kelas tahun lalu, dan saya akhirnya menjadi tertarik menjadikan ramalan garis tangan menjadi sebuah bahasan di blog ini haha😀

Who’s excited?

Oke, let’s read your palms to find your fate.

Pernah mendengar pengobatan akupuntur? Akupuntur adalah bagian penting dari pengobatan tradisional Asia Timur. Akupunktur dari Korea dan Cina, khususnya, dianggap sangat berpengaruh dalam hal sejarah dan efektivitas dunia pengobatan tradisional. Akupuntur seperti yang kita tahu adalah pengobatan dengan cara menusukkan jarum khusus pada permukaan kulit manusia. Jarum tersebut kemudian ditusukkan pada titik-titik tertentu tangan untuk mengobati atau mencegah penyakit.

Selain menggunakan tangan untuk pengobatan sebuah penyakit, praktek ramalan menggunakan tangan juga dilakukan di Korea. Ramalan mengunakan tangan atau membaca garis tangan, adalah ketika tangan seseorang dibaca untuk meramalkan nasib mereka.

Meskipun ada orang yang menganggap ramalan dengan menggunakan garis tangan hanya sebagai kepercayaan takhayul, ternyata ada banyak di Korea yang percaya  pada ramalan sebagai indikator penentu nasib mereka.

The following information will enable you to read your own palm and tell your fortune, so you can reflect on your life and plan for your future.  Selamat mencoba ^^

1. The Life Line

Life line mulai dari pertengahan antara ibu jari dan jari telunjuk. Life line biasanya digunakan untuk menentukan kesehatan, kekuatan fisik, urusan keluarga, masalah rumah tangga, dan harapan hidup. Life line yang baik adalah yang relatif tebal dan sangat jelas.
2. The Head Line

Head line digunakan untuk membaca kecerdasan atau bakat. Orang yang mempunyai head line yang jelas dan singkat cenderung membuat keputusan yang cepat dan segera, sementara orang dengan head line yang kurang jelas maka orang itu akan sulit membuat keputusan. Jika pada head line terdapat cabang, ini berarti orang itu ragu-ragu ketika membuat keputusan. Orang Korea biasanya menggunakan ramalan membaca head line untuk mengetahui tentang pendidikan yang cocok, intelektual seseorang, pola pikir, penilaian, kecerdikan, imajinasi, intuisi, dan bakat.

3. The Heart Line


Garis ini mewakili pikiran dan emosi. Jika terlihat jelas dan dalam, ini berarti pikiran kamu adalah stabil dan terfokus, tetapi jika kurang jelas maka pikiran kamu tidak fokus. Heart Line lebih beragam dan rumit bentuknya dari pada Life Line dan Head Line. Heart Line biasanya digunakan untuk meramalkan keadaan emosi seseorang, kasih sayang, perasaan, dan urusan pernikahan.

4. The Union Lines


Garis ini terletak  horizontal di bawah jari kelingking. Garis-garis ini biasanya untuk menentukan sikap kamu terhadap anggota lawan jenis, hubungan romantis, pernikahan, dan kinerja di sekolah atau dalam pekerjaan

5. The Money Line


Money line terletak di antara jari kelingking dan jari manis, dan melintasi garis jantung. Money Line pada telapak tangan kiri mewakili nasib keuangan kamu, di telapak tangan kanan meramalkan nasib kamu di kehidupan sehari-hari. Semakin tebal garis yang nampak, maka semakin baik keberuntungan kamu. Money line meramalkan keuangan, sikap dan kondisi hidup kamu.

Which palm should I look at, the right or the left?

Cara terbaik adalah dengan membandingkan kedua telapak tangan. Mengingat peran dari dua belahan otak, disarankan kamu meramal telapak tangan kanan kamu untuk melihat peristiwa masa depan, dan telapak tangan kiri untuk meramalkan kehidupan pribadi kamu sehari-hari.

  • Garis Tangan Kiri

Garis-garis di telapak tangan kiri menunjukkan sifat bawaan dan bakat bawaan dan karena itu digunakan sebagai data mentah yang dapat digunakan untuk membandingkan dan menganalisis pekerjaan, pendidikan, kepribadian, dan status kesehatan.

  • Garis Tangan Kanan

Garis-garis di telapak kanan mewakili apa yang diperoleh setelah lahir seperti ciri-ciri kepribadian seseorang dan bagaimana pengaruhnya dalam kehidupan sehari-harinya.

Palm lines and relationships

  • Lines for a good partner -> Union line yang memanjang sampai ke dekat money line menunjukkan bahwa kamu akan bertemu pasangan yang baik dan memiliki pernikahan yang indah.
  • Lines of a love triangle -> Jika Union line membentuk ruang tertutup di bentuk mirip sebuah lingkaran, ini menunjukkan bahwa kamu mungkin akan terpisah dari pasanganmu atau terluka oleh cinta.
  • Lines of separation -> Union line  yang terputus di tengah menunjukkan bahwa kamu mungkin terpisah dengan pacarmu karena perubahan hati atau karena ketidakpuasan dan kebosanan.
  • Line of tragic love -> Sebuah garis bercabang dari heart line adalah garis cinta yang tragis, ini menunjukkan bahwa kamu mungkin akan terluka karena cinta yang tak berbalas.

Nah, udah tahu kan caranya meramal menggunakan garis tangan ala Korea. Bagaimana tertarik untuk meramal nasib kamu sendiri menggunakan garis tangan?🙂

 

sr: visitkorea

trans: Chielicious

PLEASE TAKE FULL CREDIT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s