SHERLOCK Story

Coba kalian lihat pict teaser mereka ini.

Pada tangan Onew terdapat cat berwarna biru, jadi dialah si pembunuh. Dia mengenakan cincin berwarna oren di tangannya, yang artinya Onew dan Minho saling kenal satu sama lain (di tangan Minho terdapat cat berwarna oren)

Kita bisa melihat pada tangan key (pakai gelang pink) terdapat cat berwarna biru dan oren. ini artinya Key pernah melakukan kontak dengan Onew dan Minho, dan karena Minho adalah otak dibalik pembunuhan yang terjadi, dapat disimpulkan bahwa Minho dan Key sudah saling kenal sebelumnya.

Pada tangan taemin terdapat cat berwarna kuning yang mendominasi, dan sedikit sekali cat berwarna biru, yang mengindikasikan kalau ia telah melihat terjadinya pembunuhan itu dari jauh, atau melihatnya dalam keadaan tidak terlalu jelas. Cat berwarna kuning itu juga berhubungan dengan gelang berwarna kuning yang dikenakan oleh Jonghyun, yang artinya Jonghyun dan Taemin saling bertemu untuk mencoba menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut, dalam kata lain, mereka saling melakukan kontak.

Pada tangan Jjong, terdapat cat berwarna oren, dan ia mengenakan cincin berwarna oren dan biru. well, gak perlu dijelaskan panjang lebar, kesimpulannya adalah dia telah mendapatkan si pembunuh dan motif dibalik pembunuhan tersebut. Sherlock Holmes memang jenius!

cr: unicovoice
via : SHINeeAttack
sc founder : Meilisa ASriani
eng-indo trans : Suika / OMO @ OFMI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s