Memories of SS4 INA

Annyeonghaseyo!!!

Hahaha lama sekali saya ga nengok blog tercinta saya ini, salahkan tugas-tugas kuliah dan praktikum saya yang semakin ke sini semakin padat merayap #plak sehingga saya mengabaikan fic-fic saya yang juga berdebu di dokumen laptop saya. Pertama, saya buka blog cuma iseng-iseng aja cuma pengen nyapa aja. Kedua, saya jadi bingung mau posting apa #plak

Oke, stop ngegalau tentang fic saya yg discontinue karena saya sekarang sedang direpotkan oleh paper dan jurnal ilmiah. Tapi saya mau sedikit sharing foto-foto saya waktu nonton SS4 INA kemarin (280412).

Yeah, ini saya yang paling unyu di depan papan gede Signature of ELF😀

This, Arin dan Reza eonni.

Eka eonni, Tya saeng sama Arin ini pas ngantri nukerin tiket.

Ini saya pas mau berangkat haha ngeksis dulu yah #plak Itu Arin entah lg ngapain di belakang #plak

Yeah, we got two Box B tickets😀

Arinnn~

Keliatan nggak tulisanku ‘Ming Oppa I❤ U’ sama ‘Saranghae Lee Sungmin’ ^^

Dan ini beberapa signature yang tertangkap kamera saya haha

Dan ini dia signature favorit saya keke

Dan sekali lagi saya ngeksis😀 #plak

Masih banyak sih sebenarnya foto2 juga hasil fancam2 dari camdig yg berhasil aku lolosin dari security guard-nya haha, next time kalo ada waktu bakal di share kalo kaga lupa juga sih kekeke

Bye~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s