Exo Venus Poster

Annyeonghaseyo~😀

Saya cuma punya 2 hari buat liburan setelah berjuang 2 minggu dengan UAS. Hari minggu pun saya harus ada kegiatan persiapan ospek di kampus dan minggu depan saya harus ujian praktikum *ribet amat idup lu sil*.

So, ini cuma cara saya untuk membunuh stress dan hasil ke-frustasi-an saya karena buat desain id card olimpiade tapi ga jadi2 dan malah makin ancur *curcol*. Dan dengan isengnya malah lari ke edit poster fanfic😀 Entah kenapa saya mulai suka Hello Venus, dan setelah dipikir-pikir kalo member Hello Venus enaknya di-pair sama siapa ya, kali ini saya mikir banget dan jatuhnya ke EXO. Jangan tanya kenapa EXO mesti jadi korban saya, saya udah cukup mikir buat materi ujian saya #plak

This, editan seorang mahasiswa yang sedang stress dikejar-kejar UAS #plak

Image

Kris/Alice. Never Forget Love.

Image

Baekhyun/Yoonjo. Babo (Fool).

Image

Suho/Ara. I Really Hate You.

Semua ide jalan ceritanya sudah ada sih, tersimpan dengan amat sangat rapi di otak saya haha. Kapan-kapan aja dijadikan fanfic. Otak saya masih penuh dengan paper, tugas, praktikum, ujian, dan lain-lain. Main ke blog cuma mau gini doang sih haha, sudah ya saya mau lanjutin baca SOP buat ujian laboratorium lusa.

Annyeong~ ^^

Please take credit if you repost this picts.

More fanart pict and poster at GALERI

11 thoughts on “Exo Venus Poster

  1. please saya mau lime[hello venus] di pasangkan sama chanyeol [exo k].
    i want chanyeol n lime
    i want chanyeol n lime

  2. baru nemu blog ini -_- aku juga suka sama SHINee f(x) couple trus Hello Venus n EXO.. Samaan dong, hehe😀 bakalan rajin ngunjungin blog ini kayaknya..
    Suhonya kenapa ngga dipasangin ama Nara aja? mrk 91line, trus jago akting sama golf..*justmyopinion*

    • Haha aku lebih dapet chemistry-nya Suho/Ara, selain mereka sama2 leader mereka sama2 punya senyum angelic, itu yg buat aku suka dan akhirnya ngebias mereka *curhat*
      Dan entahlah menurutku Nara cocoknya sama Lay, Lay jg 91line kan.
      Biasanya aku suka karna ada chemistry-nya ^^

  3. Hallo, Kakak^^ waaah, aku juga EXOVenus shipper! Entah kenapa akhir-akhir ini nge-ship mereka. Aku suka sama Kris-Alice. Dan… Sehun-Yooyoung! Please please Sehun-Yooyoung please

Leave a Reply

