EXO VENUS SEASONAL WALLPAPER [DL LINK]

Annyeong~ Pagi ini sebelum saya berangkat ngampus saya mau share fanart nih hehe

Kemarin pas liburan lebaran saya iseng-iseng ngeditin foto member EXO sama HV, jadilah wallpaper yg ga karuan bentuknya. Sebenarnya ini untuk konsumsi (?) pribadi sih buat pajangan di laptop sendiri, tapi karena temenku ada yg mau minta yaudah deh saya upload dengan link download mediafire biar mudah.

Nah itu yg di atas adalah salah satu contohnya. Saya pake tema season untuk fanart saya, Jadi tiap pair beda season gitu #halah. Ada 5 fanart wallpaper yang saya buat untuk 6 pair SUHO/ARA, KRIS/ALICE, BAEKHYUN/YOONJO, LAY/NARA, SEHUN/YOOYOUNG. Jelek sih karena saya belum ahli dlm bidang desain grafis hehehe

DOWNLOAD HERE

2 thoughts on “EXO VENUS SEASONAL WALLPAPER [DL LINK]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s