EXO VENUS SEASONAL WALLPAPER [DL LINK]

Annyeong~ Pagi ini sebelum saya berangkat ngampus saya mau share fanart nih hehe

Kemarin pas liburan lebaran saya iseng-iseng ngeditin foto member EXO sama HV, jadilah wallpaper yg ga karuan bentuknya. Sebenarnya ini untuk konsumsi (?) pribadi sih buat pajangan di laptop sendiri, tapi karena temenku ada yg mau minta yaudah deh saya upload dengan link download mediafire biar mudah.

Nah itu yg di atas adalah salah satu contohnya. Saya pake tema season untuk fanart saya, Jadi tiap pair beda season gitu #halah. Ada 5 fanart wallpaper yang saya buat untuk 6 pair SUHO/ARA, KRIS/ALICE, BAEKHYUN/YOONJO, LAY/NARA, SEHUN/YOOYOUNG. Jelek sih karena saya belum ahli dlm bidang desain grafis hehehe

DOWNLOAD HERE

2 thoughts on “EXO VENUS SEASONAL WALLPAPER [DL LINK]

Leave a Reply

