Hanami by Venny Wong

Hallo hallo readers😀 *emang ada gitu yg baca blog geje lu sil*

Okay, kali ini saya hanya mau share tentang sebuah novel yang lagi saya tunggu terbitnya setelah saya bergalau ria ga dapet novelnya Goo Hye Sun di toko buku manapun di dekat Unair >.< This is a novel by Kak Venny Wong, Hanami.

Wah, dari judulnya dan covernya udah bisa dilihat ada bau-bau setting Jepang. Dan dari kata ‘Sedalam cintamu’ di cover itu saya jadi penasaran sama jalan ceritanya akan dibuat seperti apa hehehe

This, sedikit sinopsisnya Hanami🙂

Kepada Sakura

Kau adalah hangat. Padamu aku temukan dunia yang ramai dan selalu bahagia. Kau adalah rumah. Tempat aku menitipkan tawa kanak-kanakku, juga menyimpan mimpi tentang sebuah masa depan.

Suatu hari, mungkin rumahku tidak lagi kau. Tidak bisa dan tidak mungkin. Kau hanyalah rumah tempat aku menyimpan berpuluh-puluh frame yang tidak akan lapuk karena waktu. Tempat aku selalu kembali meski mungkin kau tidak lagi berada di sana | Keigo

Kau datang menjelma sepi. Lalu, pergi meninggalkanku dalam gigil. Gadis polos dalam kamuflase musim semi, aku membencimu. Tak ada kau dan aku dalam cerita masa depan. Itulah mengapa aku memilih menjauh.

Namun, kau tahu, hingga mana pun jauh mengantar langkahku, ternyata tak pernah ada yang menamai rindu milikku, sesempurna kau menamainya. Dan, membuatnya akan selalu menjadi milikmu | Sakamura Jin

Nah, kan makin penasaran deh saya >.< Oh iya kak Venny lg ngadain giveaway novel Hanami nih, let’s join this even guys😀 klik here

Thanks for reading🙂

cr: sinopsis by GagasMedia

Leave a Reply

