Im so Sorry

Annyeonghaseyo~
Sebenernya saya bukan pengen ngapa-ngapain sih di sini hehe ada sedikit cerita yang mungkin sedikit penting atau malah nggak penting, ya untuk sekedar nice to know aja lah. Saya buat post ini karena saya merasa bersalah aja karena saya lama banget nggak ngepost apa-apa. Alasan pertama adalah sibuk, saya sudah pernah cerita kalo saya lagi dikejar tugas kuliah dan organisasi, dan sedang magang di Rumah Sakit semester ini (ini akibat jadi mahasiswa sok aktif). Yang kedua saya baru dapat musibah.
Saya mau cerita sedikit ya🙂
Ini berawal dari kuliah SI yang sialnya waktu itu saya telat masuk, niatnya kuliah sambil ngerjain LPJ akhir tahun BEM karena deadline ke dekanat udah dekat. Tapi tapi tapi…….secara ga sengaja laptop saya kesenggol dan jatuh dari ketinggian bangku kuliah di kelas saya. Setelah itu dia nggak mau nyala. Karena emergensi lalu saya bawa ke dokter spesialisnya. Harddisk laptop saya fraktur, katanya harus ganti yg baru karena udah rusak. Setelah masa kritis di ICU tukang servisan, ternyata semua data hilang tanpa bekas. Ga ada satupun yg selamat. Dokumen BEM, dokumen kuliah semester 1-5, foto2 jaman SMA, drama, film, video-video kpop saya yang susah payah saya dapatkan, Running Man variety show favorit saya, dokumen fanfiction, editan poster, data PKM saya, SEMUANYA!
Sedih? jelas, itu kenangan saya ada di situ semua. Ibarat orang yang amnesia semua memorinya hilang begitu saja. Kesel? Sangat. Saya sudah ngetik 2 chapter IRHY dan 2 ff oneshot dengan nyolong-nyolong waktu. Entah saya masih bisa ngulang lagi apa yang udah saya keluarkan dari otak saya atau tidak sama sekali. Nyesel? Big YES. Gila aja itu dokumen BEM penting ilang gimana perasaannya ㅠ.ㅠ
Ya itulah sedikit curhatan saya. Saya minta maaf jika postingan selanjutnya terlalu lama atau malah suatu saat nanti saya memutuskan untuk tidak melanjutkan ff saya.😦

Bye~

2 thoughts on “Im so Sorry

  1. Annyeong eon,
    sudah lama aku ndak berkunjung ke blog ini. As always aku sllu suka sama tulisan eonni. Kalo boleh request, bikin ff yg main castnya wu yi fan a.ka kris dong, ya ya ya *puppy eyes😀
    Jangan lama” ya hiatusnya, aku jg ngerasain kok gmn sebelny kehilangan file” penting di laptop (sama laptopnya pula), tp tetep semangat ya eon. Chil eonni Fighting!!!

    • Ah~ ya arraseo dedekku sayang, kehilangan itu memang bikin sedih sekaligus sebel ya >< Tentang si Wu Yi Fan alias Kris ehem kasih tau nggak ya~ haha
      Thank you so much for cheering me, terima kasih sudah berkunjung, saranghaeyo :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s