[DRABBLE] Scary Movie

SCARY MOVIE

CHIELICIOUS © 2014

No bashing. No Plagiarism. Don’t be silent reader.

 

***

Aish, sebegitu sibuknya kah Joonmyun hyung sampai-sampai memanfaatkan aku untuk mengatur kencannya,” gerutu pemuda itu kesal.

Hari ini sebenarnya ia ingin bermalas-malasan di dorm mereka. Tapi terpaksa ia harus keluar dorm di tengah udara dingin pertengahan winter. Sehun menghela napas berat. Oke, dirinya kesal tapi failed aegyo yang dilakukan Joonmyun harus membuatnya menyerah.

Tak banyak orang yang sedang berada di tempat yang sama dengannya sekarang. Ya, hanya beberapa pasangan dan segerombolan anak muda yang masih memakai seragam sekolah yang berada di sana. Sekarang ia berpikir kenapa mereka menyukai ini padahal udara sedang dalam suhu beku.

Setelah mendapatkan sesuatu yang menjadi tujuannya. Nampak ia terkekeh dengan sesuatu yang ada di tangannya.

“Sehun-ah kau sudah pergi ke bioskop dan membooking dua tiket untuk sabtu depan, kan?” tanya Joonmyun. Hyungnya yang satu itu bahkan belum melepas coatnya sepulang dari siaran di sebuah stasiun televisi.

Sehun mengangguk, lalu menyerahkan dua tiket nonton film seperti yang dipesankan oleh Joonmyun sebelum ia berangkat tadi pagi. Kemudian senyum evilnya mengembang.

Ya! Oh Sehun! Film horor! aku tidak mau pergi!”

***

FIN

***

totally failed -_-

So sorry guys

Leave a comment